RSS

Review HP Hitech M12

07 Des

hitech-m11Setelah puas dengan produk K-Touch V 908, isenk saya nyoba produk HP yang menggunakan Dua Kartu GSM yang “on” secara bersamaan, dengan pertimbangan lebih praktis dari pada membawa 2 HP sekaligus, akhirnya setelah browsing beberapa menit saya memilih untuk mencoba produk Hi-Tech M-12.

Pada saat memilih & melihat-lihat dicounter HP, saya ingin melihat sampel barang yang tersedia, namun sayang dicounter tersebut tidak menyediakan sampel HP yang saya maksud, kemudian saya ingin mencoba HP yang ingin saya beli, namun kata penjual apabila segel kotak dibuka artinya sudah kita beli, (wah kacau nech…) akhirnya ok dech… tak beli yang gambarnya warna hitam…dan oleh petugas kounter HP dibuka segel kotak HP itu….dan weeks lebih kacau lagi ternyata warnanya tidak sesuai dengan gambar, alias warna putih….wah ne HP ko kesannya jadi feminim banget yach….saya protes kepada penjual, namun penjual berdalih warna yang saya inginkan stok udah habis….

Mau tidak mau saya harus membeli HP yang sudah dibuka segelnya, kemudian saya coba-coba….hmmm lumayan bagus….akhirnya saya bawa pulang, setelah 3 hari saya gunakan mulai dech nampak kegagalan dari produk merk Hi-Tech ini, mulai dari Headsetnya yang berdengung pada saat menelpon atau menerima telphon, kekuatan batrei pada saat standby hanya sampai 24 jam (masih bagus k-touch V908 stanby bisa ampe  1 mgu) pkoknya banyak lagi dech keluhannya….

Yang parahnya lagi harga jual second HP Hi-Tech M-12 ini bener-bener jatuh bgangetzz, wah kapaok gue make HP ini, akhirnya gw lego juga berapapun harganya. setelah itu saya lebih selektif lagi untuk mencari gantinya….setelah browsing saya lihat di forum ternyata produk K-touch tidak ada user yang mengeluh setelah menggunakan produk HP K-Touch, akhirnya pilihan saya jatuh pada K-Touch D28 yang dual on juga,TV dan lain-lain.

Namun berburu HP produk K-Touch lumayan sulit, jarang ada di counter HP, pas saya ke Harco mangga dua, disitu banyak counter, isenk saya tanyakan merk HP yang saya inginkan, “mba punya HP K-Touch…?” jawab penjual “Wah mas…merk lain mau?…. K-Touch garansinya ga resmi… kemarin saya udah keliling ke Roxy dan produk K-Touch udah ditarik dari pasaran.” weeeks….aneh rasanya baru kemaren saya on-line & masih ada ko…dengan mosi tidak percaya saya langsung meluncur ke Roxy, akhirnya saya temukan HP yang saya inginkan…. Nach untuk rekan-rekan, saya sarankan hati-hati apabila ingin membeli HP, jangan tergoda & mudah percaya oleh promosi atau kata-kata penjual di Counter HP. Waspada apabila membeli di (Plaza Jambu dua Bogor & Harco Mangga Dua) harus bener-bener selektif.

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 7, 2008 in Info Baru

 

4 responses to “Review HP Hitech M12

  1. Masykur rauf

    Januari 7, 2009 at 9:50 am

    mas hp merek hi tect juga tapi kartu satu gak bisa sms. klo di hp lain bisa kenapa ya………………….beri jawaban saya bingung klo masalah hp…..makasih sebelumnya.

     
    • succesary

      Maret 5, 2009 at 10:47 am

      duch jgan pke hi tech dech, saya aja dah beralih ke k-touch lagi, btw chek pangaturan pesan, server operatornya

       
  2. Robby

    September 18, 2009 at 8:33 am

    Hmmm,, kk gw mau nanyaa pas kk jual hp hi-tech M12 ituu,, berapa ya harga second nya ??
    Di jawab ya kk.. Thanks..

     
    • succesary

      Juli 7, 2011 at 11:36 am

      maaf bru jwb, pas ta jual laku 500 rb ntu jualnya di pedalaman kaltim jd masi tinggi kalo jual di jkt pasti rendah dech

       

Tinggalkan Balasan

 
